Minggu, 01 Januari 2017

Makin Laris! Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids

Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids Membawa Pesan Islami Untuk Anak-Anak


Sejak pertama kali dipasarkan Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Hingga kini sudah ratusan ribu kaos Afrakids yang terjual melalui agen-agen di seluruh Nusantara bahakan hingga ke negeri  tetangga. Saat ini sebagian besar penduduk Indonesia khususnya sudah mulai menyadari pentingnya menanamkan nilai-nilai Islami kepada putra putri penerus bangsa ini, agar kelak memiliki akhlak yang baik yang di ridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Hal itulah yang membuat brand Afrakids semakin bersemangat untuk melakukan dakwah kreatif pada lini keluarga muslim di Indonesia. Sehingga dapat menjadi doa bagi kita semua agar sukses mulia di dunia dan akhirat.


Dengan Desain Premium Membuat Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids Menjadi yang Terdepan


Dalam setiap kemasan kaos muslim anak afrakids dilengkapi dengan artikel dakwah yang disesuaikan dengan desain kaosnya. Sehingga Ayah Bunda dapat dengan mudah menerangkan kepada sang buah hati maksud daripada tulisan yang tertera pada baju yang dipakainya. Selain dapat menanamkan nilai Islam sejak dini, hal ini juga dapat membangun ikatan batin yang kuat antara orangtua dan anak. Bersama-sama berbagi ilmu dengan suasana yang santai dan ringan sambil membacakan Insider yang disediakan dalam setiap kemasan Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids. Yaitu Artikel Islami yang sarat akan informasi mendidik bagi buah hati Ayah Bunda.

Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids Dikemas Rapih dan Elegan

Dengan menggunakan plastik pembungkus kualitas premium membuat kualitas Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids selalu terjaga dan terlihat sangat keren. Dilengkapi dengan Hang Tag atau label yang digantungkan yang berisi cerita bersambung menganai value care & share yang memberikan sekali lagi nilai positif kepada para konsumennya. Dengan memberikan Kaos Muslim Anak Perempuan dan Laki-Laki Afrakids kepada buah hati Ayah Bunda dapat mengajak kepada kebaikan dengan memupuk kebanggan sebagai seorang muslim kepada anak-anak kita, para calon pemimpin umat, dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhainya. Aamiin.


 Untuk pemesanan silakan Ayah Bunda invite pin BB 5A2DCCE6

1 komentar:

 

Afra Muslim Kids Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template