Kamis, 03 September 2015

Busana Muslim Anak Model Kaos Terbaru


Busana Muslim Anak Afrakids Terbuat Dari Bahan Cotton Combed 24s yang Berkualitas Tinggi

Afrakids adalah busana muslim anak untuk anak perempuan dan anak laki laki muslim yang mendidik putra-putri kita untuk terbiasa dengan kalimat-kalimat Islami. Selain disain yang trendi, kaos muslim Afrakids terbuat dari bahan Cotton Combed 24s, Yaitu jenis katun yang sangat halus, yang mana pada proses pembuatannya serat katun diproses secara khusus sebelum diputar dimesin pemintal. Secara umum Cotton Combed ini lebih mahal dari dibandingkan dengan kain katun biasa. Bahan Cotton Combed juga terlihat lebih rata karena serat benangnya yang halus. Karena sifat bahannya yang sangat halus dan kuat bahan ini sering digunakan untuk untuk sprei atau bahan pakaian yang bersentuhan langsung dengan kulit manusia karena memiliki  sifat yang tidak panas dan mudah menyerap keringat karena bahan baku dasarnya adalah serat kapas alami yang cocok digunakan sebagai bahan pakaian santai maupun olah raga terutama di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karena sifatnya yang mudah menyerap keringat.



Bahan Cotton Combed 24s Membuat Busana Muslim Afrakids Nyaman Dipakai


Angka 24 menunjukkan jenis benang dan huruf s menunjukkan jenis jarum. Benang 24 digunakan untuk menghasilkan bahan kain dengan gramasi antara 170-210 gr/m2 untuk jenis rajutan jarum tunggal (single). Cotton 100% itu maksudnya full 100% berbahan katun, dari kapas alami, gak campur Polyester sama sekali, dan yang Busana Muslim Anak Afrakids pakai itu full 100% katun alami, gak ada sintetisnya sedikitpun, ya kecuali warnanya ya.. tapi itu juga suah lolos sertifikasi internasional keamanan pakaian. Tinta sablon non-Toxic juga sudah standarisasi internasional, aman untuk anak dan lingkungan. Jadi kalau misalnya nanti kaosnya sudah lusuh dan mau dibuang, gak akan bermasalah kepada lingkungan. Jenis sablonnya rubber, jadi hindari terkena setrikaan secara langsung, karena naturalnya bahan karet/rubber tidak akan tahan terhadap panas tinggi, untuk amannya sebaiknya dibalik terlebih dahulu dan disetrika dari sisi sebelah dalam khusus untuk bagian sablonnya saja.

Desain Keren Busana Muslim Anak Afrakids Sangat diminati Hingga ke Luar Negeri


Tak hanya di Indonesia, koleksi baju muslim anak Afrakids sangat diminati hingga ke mancanegara. Ini terbukti dengan adanya agen-agen yang tersebar hingga ke negara tetangga dan masih akan terus bertambah bukan tidak mungkin hingga ke nagara-negara besar lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Afrakids merupakan gaya busana muslim anak terbaru yang sangat trendi sehingga disukai semua kalangan.

Gayanya yang casual dan santai berpadu dengan bahan kaos katun kualitas tinggi menjadikan Afrakids sebagai media pendidikan Islami yang nyaman dan menentramkan kepada putra-putri kita untuk menanamkan nilai-nilai Islam sejak dini tanpa kesan menggurui. Karena anak bukan saja merupakan aset dunia akhirat bagi para orangtua namun juga merupakan sebuah amanah yang harus dididik agar kelak dapat menjadi muslim dan muslimah yang taat kepada agama dan mengerti akan nilai-nilai agama Islam yang dianutnya.



Untuk pemesanan silakan Ayah Bunda invite pin BB 5A2DCCE6

0 komentar:

Posting Komentar

 

Afra Muslim Kids Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template