Senin, 07 September 2015

Hanya Afrakids Dengan Konsep Kaos Anak Muslim Distro

Kaos Anak Muslim Distro yang Keren dan Islami

Dengan konsep Kaos Anak Muslim Distro, Afrakids bukan cuma menanamkan nilai-nilai islami saja, namun juga mengutamakan gaya dan kenyamanan bagi si pemakainya. Bertuliskan  "Love & Follow Rasulullah, Peace & Happiness" Mengajarkan putra-putri kita untuk mencintai Rosulnya setiap saat dan menjadikkannya tauladan dalam keseharian kita dengan mengikuti apa yang menjadi kebiasaan-kebiasaan Rasulullah semasa hidupnya dengan menghidupkan sunnah yang dijalani beliau. Kewajiban dalam mendidik putra-putri kita juga bagaimana besarnya tanggung jawab para orang tua kepada tumbuh kembang anak-anaknya telah dijelaakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam Al-Qur'an yaitu surat At-Tahrim : 6 yang artinya :"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu."

Mendidik Anak Sesuai Tuntunan Rasulullah Melalui Kaos Anak Muslim Distro

Memang sebaiknya pengenalan ilmu agama kepada putra-putri kita hendaknya harus ditanamkan sedari kecil, sehingga pengertian yang baik tentang agama Islam akan membentuk sedini mungkin pada kepribadian sang anak melalui Kaos Anak Muslim Distro. Rasulullah SAW selalu memberikan tuntunan dalam mendidik anak yang telah beliau ajarkan sejak dulu kepada para pengikut beliau, namun hal ini sering dilupakan oleh para pengikutnya dimasa kini dan cenderung meninggalkannya karena terbuai dengan modernisasi dan pola hidup budaya barat yang semakin lama semakin dalam merasuk kepada kehidupan keluarga muslim di Indonesia.

Kaos Anak Muslim Distro Mempermudah Pemahaman Anak Kepada Agama

Mengajarkan hal-hal baik setiap saat dimulai dari perihal yang terkecil, salah satunya yaitu dengan mengenalkan Allah sebagai Tuhan kita sebagai Umat Islam, dan Nabi Muhammad SAW adalah Rasul Nabi kita sebagai suri tauladan. Namun pastinya hal ini harus disesuaikan kepada tahapan usia dari putra-putri kita yang akan mempermudah pemahaman seorang anak kepada hal yang kita ajarkan. Misalnya membantu memberikan pendidikan kepada anak dimulai dari melaksanakan sholat lima waktu, membaca doa ketika akan makan, tidur, mandi dan mengakhiri segala aktifitas tersebut juga dengan doa sesuai dengan contoh-contoh doa yang diajarkan Rasulullah SAW kepada kita semua dalam kehidupannya sehari-hari sesuai kepada hadist-hadist yang sohih. Untuk itu marilah kita mulai sekarang juga, sedini mungkin untuk membiasakan anak kita pada perilaku yang Islami melalui Kaos Muslim Anak Distro. Untuk pemesanan silakan invite pin BB 5A2DCCE6.

Untuk pemesanan silakan Ayah Bunda invite pin BB 5A2DCCE6


0 komentar:

Posting Komentar

 

Afra Muslim Kids Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template