Senin, 07 September 2015

Koleksi Baju Muslim Anak Anak Afrakids Berkualitas dan Bermutu

Bersama Baju Muslim Anak Anak Afrakids Start your day with Bismillah


Jika Ayah Bunda mencari koleksi Baju Muslim Anak Anak  yang berkualitas dan bermutu, Afrakids adalah solusinya. Dengan menggunakan bahan kaos Cotton Combed 24s yang tebal dan adem dikulit membuat kaos anak muslim Afrakids sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Koleksi baju Afrakids juga mempunyai tema yang sangat mendidik pada setiap kaosny, contohnya pada kaos seri AF090 ini yang bertuliskan “Start your day with Bismillah” yang artinya mulailah harimu dengan membaca Bismillah. Hal ini dapat mengajarkan putra-putri kita untuk senantiasa mengamalkan bacaan-bacaan Islami pada kegiatan sehari-harinya bahkan sebelum memulai aktifitas mereka. Dengan membiasakan diri membaca doa-doa keseharian yang terdapat dalam tuntunan syariat, maka Insya Allah kita dapat membiasakan mereka untuk dapat lebih dekat lagi kepada Allah sang pencipta langit dan bumi beserta isinya ini.

Mendidik Anak Lebih Menyenangkan Melalui Baju Muslim Anak Anak

Bismillahir rahmaani rahiim yang artinya dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang  memiliki makna yang luas yakni  kita memohon pertolongan hanya kepada Allah atas keperluan yang hendak kita lakukan agar terlindung dari hal-hal yang berdosa dengan cara menyebutkan nama Allah karena hanya Allah lah yang memiki sifat maha pengasih serta maha penyayang.   Dengan mengajarkan hal ini dan juga membiasakan anak-anak kita sedari kecil dengan tulisan-tulisan Islami pada BajuMuslim Anak Anak  yang dikenakannya diharapkan putra putri kita kelak dapat hidup secara Islami dan berperilaku soleh dan soleha. Sehingga dapat menolong dirinya kelak untuk dapat terus berada dijalan yang lurus yang di ridhai Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Ciptakan Suasana yang Islami Pada Keseharian Anak

Memang untuk mendidik putra-putri kita pada zaman ini sungguh bukan perkara yang mudah. Banyaknya gangguan era modernisasi yang bertebaran dimana-mana menjadi tantangan tersendiri bagi kita para orangtua untuk terus menjaga fokus sang anak kepada apa yang seharusnya mereka pelajari. Dengan menciptakan lingkungan yang Islami bersama Baju Muslim Anak Anak Afrakids dan dari lingkungan keluarga dirumah, setidaknya dapat membantu putra putri kita untuk menjadi terbiasa dengan kalimat-kalimat Allah sehingga tidak lagi merasa terasing dengan ajaran agamanya sendiri, Insya Allah bersama kaos anak Islami Afrakids kita bersama-sama membangun karakter muslim dan muslimah cilik untuk berakhlak mulia. Untuk pemesanan, silakan Ayah Bunda untuk invite pin BB 5A2DCCE6.

Untuk pemesanan silakan Ayah Bunda invite pin BB 5A2DCCE6

0 komentar:

Posting Komentar

 

Afra Muslim Kids Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template